Selasa, 06 Agustus 2013

Berita tentang Andik Cs

aga Kondisi, Andik cs Reuni Dengan Persebaya Junior 2007

GB | Jaga Kondisi, Andik cs Reuni Dengan Persebaya Junior 2007



Diliburkannya skuad Persebaya Surabaya dari latihan hingga batas waktu yang belum ditentukan, bukan menjadi alasan bagi penggawanya untuk tak menjaga kondisi. Andik Vermansyah beserta tiga pemain lainnya bereuni bersama skuad Persebaya Junior 2007 dengan bermain futsal.

Selain Andik, ketiga pemain lainnya adalah Aulia Ardli, Ryan Wahyu, dan Misbakhus Solikin. Tampak pula pemain Persebaya yang pada awal musim lalu ikut hijrah ke klub Rheza Mojokerto Putra, Praditbya Galuh.

"Skuad 2007 ini sudah kayak keluarga. Mungkin karena dulu kita sama-sama kelamaan di Persebaya Junior. Nggak segera direkrut ke senior," terang Aulia sambil tertawa di sela-sela futsal yang dilangsungkan di lapangan Ole Futsal, Ngagel, Surabaya, Senin (29/07).

Senada dengan Aulia, Ryan menambahkan, kompetisi antar klub junior yang digelar musim 2007/2008 lalu memang mempererat kedekatan mereka. Meskipun saat itu, tim yang ditukangi asisten pelatih Persebaya saat ini, Ahmad Rosyidin, itu gagal menjadi juara. "Kita cuma sampai Delapan Besar. Tapi komunikasi masih terjaga, kita juga bikin grup di BBM. Futsal ini rutin kalau bulan puasa. Karena sama-sama senggangnya ya pas Ramadan," tambahnya.

Selain Andik, skuad ini juga banyak menelurkan pemain muda berbakat yang mampu mendapat tempat utama di timnya saat ini dan masuk Timnas U-22 Pra Piala AFF di Riau tahun lalu. Sebut saja Fandi Eko Utomo di Persela Lamongan dan Nurmufid Fastabiqul Khoirot di Persebaya. Namun sayang keduanya berhalangan hadir malam itu.

Andik menambahkan, momen reuni ini juga menjadi obat baginya dan pemain Persebaya lainnya yang ikut futsal. "Kita kan sambil jaga kondisi karena latihan sedang libur," timpalnya singkat.
<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar